Peduli Kesehatan, Dinkes Kaur Beri Bantuan Obat-obatan Gratis ke SMPN 36 PK-LK Kaur

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Mewujudkan bentuk peduli kesehatan, Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Bidang Pendidikan Dinas Kesehatan memberikan bantuan obat-obatan kepada Sekolah SMP Negeri 36 PK-LK Kaur, Selasa (24/10/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Yanuar Aris Pribadi SE, ME melalui bidangnya dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 36 PK-LK Kaur, Zainuddin Sinaga, S.Pd.SD.

“Bantuan obat-obatan dari Dinkes banyak macamnya, seprti obat sakit gigi, obat demam, obat luka, obat gatal gatal dan lain lainya,” terang Kepala Sekolah SMPN 36 PK-LK Kaur, Zainuddin Sinaga, S.Pd.SD.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinkes Kaur yang telah peduli dengan kesehatan para pelajar. Karena, menurutnya, sekolah ini sekolah yang memiliki asrama jauh dari keramaian, sehingga sangat membutuhkannya obat obatan tersebut.

“Kalau bisa ke depanya Dinkes Kabupaten Kaur menempatkan beberapa bidan di sekolah sekolah ber asrama untuk menangani siswa-siswi dalam keadaan darurat, baik siang maupun malam, karena mereka sangat jauh dari keramaian. Apabila butuh penanganan secara darurat mereka tidak lagi turun ke bawah untuk mencarinya,” harap Kepala Sekolah.

Reporter : Wardimansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *