Pelajar Di Kota Bengkulu Gabung Organisasi Otonom SAPMA Partai Hanura

Kota Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH menerima Siswa SMA/SMK dari beberapa sekolah dan mahasiswa/i di Kantor DPD Partai HANURA Provinsi Bengkulu, Minggu malam (19/11/2023).

Kedatangan pelajar tersebut ingin menyatakan bergabung di dalam Organisasi Otonom Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Partai HANURA Provinsi Bengkulu.

Di hadapan para pelajar, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH berpesan, bahwa politik ataupun partai politik merupakan sebuah organisasi yang merupakan salah satu pilar demokrasi. Karena itu, para Gen Z untuk tidak tabu belajar politik yang benar dalam sebuah partai politik terlebih dalam organisasi otonom sebuah partai politik.

“Karena proses pembelajaran menjadi pemimpin itu tidak ada dalam silabus pendidikan sekolah maupun kuliah. Menjadi pemimpin tidak bisa lahir dari pelatihan kepemimpinan saja, namun pemimpin akan terbentuk dari pengalaman, kepekaan dan pergaulan ke arah positif,” terang Usin.

Lanjut Usin, teruslah mengasa hati dan pikiran dalam kehidupan masyarakat agar selalu menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat.(m4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar