oleh

Pelepasan & Perpisahan Siswa Kelas X SmP N 01 Muara Kemumu Kabupaten kepahiang

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com– Smp Negeri 01 muara kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, dalam acara Perpisahan dan Pelepasan 74 Siswa Kelas X hari ini Selasa 14/06/2022 Tahun ajaran 2021/2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, dewan Guru dan Staf, Para , Wali Murid serta kepala desa batu Bandung .

Kepala desa sosokan Taba, dan kepala desa sosokan batu Bandung dan seluruh Siswa Siswi SMP negeri 01 muara kemumu, Kabupaten Kepahiang provinsi Bengkulu Pelepasan Siswa Kelas X SMP Negeri 01 muara kemumu yang dilaksanakan setelah semua proses pembelajaran kelas X selesai melaksana kan Ujian sekolah.

Selain itu juga acara tersebut sebagai ajang silaturahmi antar siswa, dan Para Guru dan Staf, sekaligus sebagai Proses melepas siswa Kelas X yang telah selesai Melaksana kan ujian sekolah.

Acara perpisahan atau pelepasan tersebut juga di laksanakan kan oleh berbagai seni budaya, seperti Seni, Seni Tari, Tari Tradisonal , Paduan Suara dan acara lain nya Edi Hasril Rizal s,sos m,pd sebagai Kepala Sekolah SMPN 01 muara kemumu menyampaikan kata sambutan Mengatakan.

“Para Siswa dan Siswi nantinya akan kembali ke orang tua dan masyarakat sebagai sosok pribadi yang akan melanjutkan ke Pendidikan yang nanti nya akan melanjut kan ke jenjang yang lebih tinggi yang,” jelaskan oleh Edi hasril Rizal sebagai kepala sekolah (Erlan/adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.