Pembersihan Lokasi Kegiatan TMMD 110 Kodim Bojonegoro Oleh Satgas

BOJONEGORO – Persiapan dan pembersihan lokasi kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, telah dilaksanakan. Hal itu, sebagai langkah memberi kemudahan saat pengerjaan fisik.

 

Dari pantauan, Senin, 1/3/21 nampak sejumlah Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, bersama masyarakat melakukan pembersihan di salah satu lokasi kegiatan.

 

Menurut, Koptu Darminto, sebelum pelaksanaan kegiatan fisik yakni pengerjaan akses jalan yang ada di wilayah Desa Jatimulyo ini, Satgas bersama warga terlebih awal melakukan pembersihan.

 

Dikarenakan agar mempermudah dan tidak mengalami kesulitan saat pengerjaan. Terlebih di lokasi kegiatan banyak terdapat halangan, seperti bambu, rumput dan ilalang.

 

“Kita membersihkan sebagian rumpun bambu yang menghalang-halangi jalan, yang rencana akan dilakukan pembangunan/perbaikan,” terangnya.

 

Berbagai upaya persiapan guna mensukseskan seluruh program kegiatan TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro telah dilakukan, semoga berjalan secara baik dan lancar serta hasilnya bermanfaat bagi seluruh masyarakat, harapnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here