Pemda Seluma Gelar Upacara Memperingati HUT Kabupaten Seluma yang ke-18

Seluma, jurnalisbenkulu.com- Selaku inspektur upacara,Bupati Seluma, Erwin Octavian SE, menyampaikan amanatnya kepada Seluruh Peserta Upacara yang diantaranya terdiri dari Seluruh Pejabat Vertikal dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II III IV, Camat se-Kabupaten Seluma, Kepala Dinas dan Badan yang tergabung dalam Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma Senin (24/05/2021).

Selain itu, Upacara yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati Seluma dan dimulai sekitar Pukul 08:00 wib tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma, Anggota Presedium Pemekaran Kabupaten Seluma, DPD RI Ahmad Kenedi, unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Forkopimda Kabupaten Seluma, Kapolres dan Dandim Seluma beserta Jajarannya, Kepala Kejari Seluma, Kepala Pengadilan Negri Tais, Kepala Pengadilan Agama Tais, Ketua dan Anggota Bayangkari Seluma, Ketua dan Anggota PKK Kabupaten Seluma, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kabupaten Seluma.

“Saya mengajak kepada segenap Pegawai Negri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Mari kita jadikan Peringatan hari jadi Kabupaten Seluma ke-18 ini sebagai semangat untuk meningkatkan disciplin kerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, sehingga keberadaan ASN sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara yang berfungsi sebagai pembuat kebijakan Publik,pelaksana kebijakan Publik, serta perekat dan pemersatu Bangsa benar-benar terlaksana dengan baik dan sesuai harapan”. Kata Erwin.

“Saya juga mengajak kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Seluma untuk terus meningkatkan semangat gotong-royong dan kebersamaan untuk menjadikan Masyarakat Kabupaten Seluma yang alap kedepan”. Tambah Erwin.

Orang nonor satu di Kabupaten Seluma ini juga mengajak semua pihak pemangku kebijakan berserta seluruh lapisan Masyarakat kususnya di wilayah Kabupaten Seluma untuk bersatu,bersinergi dalam melaksanakan pembangunan.

“Pelaksanaan pembangunan di Daerah ini adalah tanggung jawab kita semua,untuk itu kita harus bersatu padu, bersinergi dalam melaksanakan pembangunan, karena dengan meningkatkan kebersamaan dan kerja keras lah kita dapat meraih cita-cita, sebagaimana yang tertuang dalam visi Kabupaten seluma yaitu,Milah Kito Besamo Untuk Seluma Alap”. Tutur Erwin.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang tepatnya jatuh pada tanggal 23 Mei ini ber langsung hikmat dan dengan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid 19. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here