Pemerintah Desa Margo Mulyo Merealisasikan BLT-DD Berjalan Dengan Lancar


Kaur, jurnalisbengkulu.Com- Pemerintah Desa Margo Mulyo Kecamatan Padang Guci Hulu, merealisasikan BLT-DD dengan hasil pendataan relawan tim gugus covid-19 berjumlah 7 KK sesuai dengan kriteria dan hasil musyawarah desa (21/6/2020).

Penyaluran dana BLT-DD ini dirumah Kepala Desa Margo Mulyo dan dihadiri oleh Kepala Desa Margo Mulyo Mashuda, Anggota BPD, Perwakilan  dari Kecamatan, Babinsa Danramil setempat, Polsek Padang Guci Hulu, Toko Masyarakat dan Masyarakat Margo Mulyo, dan acaranya berjalan dengan Baik.

Kepala Desa Margo Mulyo Mashuda, mengucapkan terima kasih atas bantuan atau kerja keras dari kawan kawan relawan gugus covid-19.

“Kami Pemerintah Desa sangat berterima kasih kepada seluruh tim relawan gugus covid-19, yang telah membantu Pemerintah Desa, dengan hasil pendataan penerima BLT-DD sesuai dengan kriteria yang dianjurkan oleh pemerintah”, ucap Mashuda.

Lebih lanjut Pemerintah Desa Margo Mulyo menjelaskan jumlah dana BLT yang diberikan kepada penerima dan pembagian BLT selama 3 tahapan.

“Kami Pemerintah Desa menyalurkan BLT-DD, setiap satu KK penerima mendapatkan Rp. 600,000,-  dan dalam tiga tahapan,  saya ucapkan bagi penerima semoga ini bisa bermanfaat untuk keluarganya”, jelas Mashuda.
(ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here