Pemerintah Desa Resno Melakukan Titik Nol Bertanda Mulainya Tahap satu Dana Desa 2020

Mukomuko-jurnalisbengkulu.com-Pemerintah Desa Resno Kecamatan V Koto melakukan titik Nol betanda mulainya tahap satu Dana Desa (DD) 2020 kamis (16/04/2020).

Adapun sembilan titik pembangunan fisik yang dilakukan oleh pemdes resno rehap gedung paud, rabat beton 60 m, serta saluran buang air limbah 160 m Dan yang lain jut 3.5 km rabat 200 m, pas 160 irigasi 160 mtr, gorong-gorong tiga titik dan plat deuker akan di bangun pada dana tahap 2 nanti jelas mardalius.

Dalam acara ini juga ikut hadir Camat V Koto Iftikar, Spd, Ketua BPD, Babinsa dari Koramil 0428-01 Mukomuko, Bhabinkamtibmas dari Polsek dan Tokoh masyarakat

Dijelaskan Kepala Desa Resno Mardalius pada awak Media jurnalisbengkulu.com, dia berharap para masyarakat bisa mendukung program ini, sehingga apapun yang kita bangun bisa kita jaga kelestariannya dengan baik.

“Kami selaku pemerintah desa berharap kepada lapisan masyarakat bisa berperan aktif dalam menjunjung tinggi tingkat kelestarian bangunan yang ada di desa kita,, kalau tidak kita siapa lagi yang akan menjaga. Harap Mardalius.

Selain itu Camat V Koto Iftikar, S,Pd dalam hal ini Ia mengimbau kepada masyarakat Desa Resno untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut.
(Novles)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here