Pemerintah Desa Terulung Adakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2024

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Mengawali Kegiatan pembangunan Desa Terulung kecamatan Manna kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2024. Acara yang di laksanakan di Aula Gedung serbaguna Desa Terulung ini di hadiri oleh berbagai kalangan Unsur Pemerintahan. Mulai dari Camat Manna beserta jajarannya juga TNI polri dan sebagian Masyarakat Desa hadir dalam acara ini (30/04/2024)

Acara ini di buka langsung oleh Camat Manna Arif Gunawan S,pt , dalam Sambutannya Arif Gunawan S, pt mengharapkan agar pembangunan tahun ini dilakukan secara maksimal agar masyarakat dapat menggunakan dan menikmati hasil pembangunan dengan nyaman.

Ketua BPD Desa Terulung Kistan juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersama mengawasi pelaksanaan kegiatan pembangunan. Selanjutnya Kistan Juga Menghimbau kepada Pemerintah Desa Terulung agar dapat memberikan pelayanan pembangunan yang maksimal.

Kepala Desa Terulung Wandi melalui Sekertaris Desa Heni Septiana. SE dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri Acara musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2024 ini sehingga berjalan dengan baik dan sukses. (Juli Sujianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Thank you I have just been searching for information approximately this topic for a while and yours is the best I have found out so far However what in regards to the bottom line Are you certain concerning the supply