Pemkab Musi Rawas Gencar Melakukan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas, Jurnalisbengkulu. Com- Selain pencegahan melalui sosialisasi dan himbauan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas juga melakukan upaya pencegahan melalui penyemprotan cairan desinfektan secara masif di beberapa wilayah yang berpotensi berkumpulnya masyarakat secara masal seperti pasar, perkantoran, sekolah dan tempat-tempat ibadah, selasa (31/3/2020).

Untuk wilayah Tugumulyo dan sekitarnya tim dipimpin langsung oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan didampingi oleh Kapolres Musi Rawas, Kasdim 0406 MLM, Kasat Pol PP, BPBD dan jajaran terkait.

Dalam kegiatan ini dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu wilayah Tugumulyo dan wilayah Megang untuk mempersingkat dan menghemat waktu.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan mengatakan bahwa berkat kerjasama baik Pemkab Mura, Polres Mura dan Kodim 0406 MLM sehingga bisa terlaksana kegiatan hari ini.

Sedangkan, untuk wilayah Megang Sakti dan sekitarnya, tim dipimpin oleh Wakil Bupati Musi Rawas H. Suwarti, didampingi oleh Camat Megang Sakti, Kapolsek, Pol PP, BPBD dan jajaran terkait.

Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan berharap kegiatan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari peredaran virus Covid 19 di Kabupaten Musi Rawas.  

“Semoga Corona cepat berlalu, sehingga terciptanya stabilitas kehidupan di Kabupaten Musi Rawas yang kita cintai ini dan kegiatan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari Covid 19,” harapan Hendra. (HDT/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here