Pemprov Bengkulu Gelar Kajian Peduli Palestina

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Provinsi Bengkulu sejauh ini telah menunjukkan kepeduliannya terhadap Palestina. Di mana para Organisasi Masyarakat (Ormas) dan keagamaan sudah melakukan berbagai gerakan untuk penggalangan donasi, dalam rangka membantu Palestina atas kekejaman zionis Israel.

Hal ini disampaikan Asisten 1 Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar saat membuka kajian edukasi Bengkulu peduli Palestina yang bekerja sama dengan Human Initiative Volunteer Energy (HIVE) di Islamic Center Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Jum’at, 02/02/2024.

Khairil Anwar menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mendorong seluruh elemen masyarakat untuk membantu masyarakat Palestina. Termasuk HIVE dan organisasi kemanusian lainnya.

“Kami atas nama pemerintah provinsi Bengkulu dan Gubernur Bengkulu jauh sebelum Israel bombandir Palestina, sudah menyalurkan bantuan kemanusian kepada saudara kita yang ada di Pelestina. Maka dari itu melalui kajian edukasi ini kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap peduli kepada saudara kita yang ada di sana (Palestina),” ungkap Khairil Anwar.

Lanjut Khairil, kekejaman Israel sudah tidak bisa dikatakan perang, melainkan pembantaian secara masal.

“Dengan adanya kajian edukasi ini, Pemprov Bengkulu harap dapat menambah motivasi untuk terus berbuat baik kepada sesama dan masyakat Pelestina tentunya.”

“Mudah-mudahan dengan adanya edukasi ini dapat membangun jiwa sosial kita tentunya. Saya atas nama pemerinta Bengkulu mengucapkan terimakasi kepada organisasi yang mau bergabung dengan pemerintah provinsi Bengkulu,” tukasnya. (ADV/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar