Pemprov Terima Penghargaan Kualitas LKPD Terbaik

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu, Jumat (1/12), menerima penghargaan kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) terbaik dari Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu.

Penghargaan kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) terbaik tersebut diterima oleh Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri yang diberikan oleh Gubernur Rohidin Mersyah dan Kepala Kanwil DJPB Bayu Andy Prasetya.

Dikatakan Gubernur Rohidin, penghargaan yang diterima Pemprov Bengkulu tersebut adalah bentuk pertangungjawaban dalam mengelolah laporan keuangan secara akuntabel.

“Memang selama ini selalu saya tekankan pertanggungjawaban keuangan di samping akuntabilitinya yang harus terjamin upaya pemenuhan kriteria standar akuntansi keuangan harus terpenuhi,” kata gubernur.

Di sisi lain Kepala Kanwil DJPB Provinsi Bengkulu Bayu Andy Prasetya mengungkapkan, penghargaan kualitas LKPD terbaik yang diterima Pemprov sudah sesuai kriteria ketetapan.

“Menyusun laporan keuangan Pemerintah Daerah jadi laporan keuangan ini mempunyai kriteria penilaian, kriteria penilaian yang dimaksud yaitu kecukupan pengungkapan,” tutup Bayu. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *