Pesan Harian UJH : Banjir, Longsor Dimana-mana

RELIGI551 Dilihat

Hujan lebat yang lama dinanti di harapkan akhirnya turun juga. Namun curahnya yang begitu lebat dan lama akhirnya menimpa dan membawa petaka di mana-mana. Banjir, longsor, jembatan putus dan jalan yang amblas.

Sebut saja di Kerinci Jambi banjir sudah lebih dari seminggu dan menenggelamkan hampir 40 ribu kepala keluarga. Musi Rawas Utara sampai saat ini masih banjir dan Bengkulu tepatnya jalan nasional Bengkulu ke Lubuk Linggau tepatnya di liku sembilan jalan longsor amblas lebih dari setengah badan jalan. Tentu ini sangat rawan untuk di lalui baik yang ke Bengkulu atau ke arah Kepahiang.

Akibat hal ini pemerintah mengambil kebijakan untuk menutup beberapa hari kedepan untuk jalur Kepahiang Bengkulu. Disamping sangat berbahaya juga upaya perbaikan agar jalan ini bisa di lalui kembali.

Semoga semua yang tertimpa musibah banjir, longsor, jalan atau jembatan yang putus segera tertangani dengan baik. Sebab Tuhan menciptakan karakter manusia sama persis dengan karakter alam dalam 4 elemennya. Menangkap energi alam melalui perilaku ke 4 elemen yakni tanah, air, angin, dan api. Tanpa adanya dari keempat unsur tersebut, dunia akan dipenuhi kekacauan. Namun dari ke 4 elemen tersebut juga manusia menikmati kebahagian.

Pagar Dewa, 16012024
Salam Ujh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *