Pesan Harian UJH : Bila Selalu Di Curigai

Mencari atau menemukan orang yang baik dan jujur saat ini mungkin masih sangat banyak tetapi rasa curiga dan cenderung menganggap sama atas siapapun maka, kita anggap tidak ada lagi orang yang jujur. Dari situlah prasangka buruk mulai terbangun.

Jika pasangan suami isteri sudah tidak saling percaya. Bagaimana mungkin ada rasa cinta yang terbina yang ada adalah rasa luka dalam dada. Isterinya berusaha jujur, baik dan taat. Suaminya yang bertingkah. Suami yang pernah bersalah dan telah berubah menjadi baik selalu di curigai isterinya. Atau isteri yang pernah bersalah selalu merasa terintimidasi dalam berkeluarga karena suaminya selalu penuh tanya dan curiga.

Barangkali karena mengingat umur dan malu pada anak, keluarga serta tetangga terpaksa sama-sama bertahan dalam berumah tangga namun semakin minus rasa cinta apalagi rasa ingin bercinta. Hari-hari penuh sandiwara. Yang demikian akan semakin jauh dari rasa sakinah apalagi mawaddah dan rahmah. Maka, berlakulah wajar pada sesama. Bantu siapa saja yang sedang berjuang di jalan Allah semoga kita semua menjadi pasangan rumah tangga yang selalu harmonis setiap saat penuh rasa cinta.
رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
Wahai Rabb kami, karuniakanlah pada kami dan keturunan kami serta istri-istri kami penyejuk mata kami. Jadikanlah pula kami sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa (QS. Al Furqon 74)

Pagar Dewa, 14102023
Salam Ujh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar