Pesan Harian UJH : Hebatnya Al Quran

Pembenci Al Quran terus dan selalu ada sepanjang umur dunia. Meskipun telah nyata hukum dunia atas penista Al Quran tak juga membuat yang lain jera. Ada saja yang mungkin sengaja atau tak sengaja mencetak Al Quran dengan salah akhirnya akan ketahuan juga.

Mengapa ada orang yang membenci Al Quran? Karena belum paham akan hebatnya Al Quran. Banyak yang tidak mau tahu bahwa kita tidak boleh mengubah isi Al Quran. Akan tetapi isi Al Quran akan mampu mengubah hidup kita.

Kita memang tidak mampu bersuara indah seperti qori dan qoriah tetapi masing-masing kita wajib hukumnya bisa membaca Al Quran. Saat ini saja Al Quran mampu menunjukkan kepada kita jalan-jalan kebenaran. Kelak di alam sana Al Quran selalu dan terus menuntun kita pada jalan keselamatan. Al Maidah 16
يَّهْدِيْ بِهِ اللّٰهُ مَنِ اتَّبَعَ رِضْوَانَهٗ سُبُلَ السَّلٰمِ وَيُخْرِجُهُمْ مِّنَ الظُّلُمٰتِ اِلَى النُّوْرِ بِاِذْنِهٖ وَيَهْدِيْهِمْ اِلٰى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيْمٍ
Dengan Kitab itulah Allah memberi petunjuk kepada orang yang mengikuti keridaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan Kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang itu dari gelap gulita kepada cahaya dengan izin-Nya, dan menunjukkan ke jalan yang lurus.

Pagar Dewa, 13122023
Salam Ujh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *