Pesan Harian UJH : Masih Ada Kesempatan Berfikir untuk Menentukan Pilihan

Kampanye akbar bagi kandidat baik caleg maupun capres sudah selesai. Saat ini memasuki masa tenang. Tentu siapa yang akan dipilih sudah ada gambaran pada diri masing-masing. Mungkin juga ada yang masih ragu-ragu siapa yang akan di pilih. Selain banyak bertanya, melihat, mendengar dan mempelajari karakter orang yang akan kita pilih kita juga bisa shalat istikharah untuk menentukan pilihan.

Visi misi masing-masing capres sudah jelas. Program kerja masing-masing sudah di paparkan. Cara kampanye, ide-ide bagaimana memakmurkan anak-anak bangsa. Juga kritik, saran dan pandangan para intelektual bisa kita jadikan referensi buat menentukan pilihan. Jangan memilih karena pandangan kaya dan miskinnya seseorang. Sebab kayanya para kandidat itu adalah harta mereka, tidak ada kaitannya dengan kita. Jangan memilih karena tekanan baik dari oknum atau tekanan diri sendiri karena ketakutan akan ini itu.

Masih ada waktu buat menentukan pilihan yang tepat sedetik sebelum mencoblos. Dan ingat urusan memilih pemimpin adalah urusan dunia sampai akhirat. Al Ahzab 67
وَقَالُوْا رَبَّنَآ اِنَّآ اَطَعْنَا سَادَتَنَا وَكُبَرَاۤءَنَا فَاَضَلُّوْنَا السَّبِيْلَا۠
Dan mereka berkata, “Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah menaati para pemimpin dan para pembesar kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar).

Pagar Dewa, 12022024
Salam Ujh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *