Pesan Harian UJH : Menemani Isteri

Saat waktu senggang, manfaatkan waktu buat keluarga. Bukan sekedar berkumpul tetapi ikuti, pahami dan lihatlah betapa sang isteri ikut bahagia serta termotivasi bila kita membersamainya. Walaupun cuma sekedar mengiris bawang atau memarut kelapa saat dia berjibaku masak di dapur.

Apalagi isteri yang senang dengan dunia bisnis. Kadang handphone tak pernah sepi. Baik telepon atau pesan-pesan masuk dari rekan, pelanggan atau teman bertanya, pesan bahkan laporan tentang transfer uang atas produk yang dipesan atau yang mau di pesan.

Ternyata memang asyik. Bagaimana lincahnya isteri berteleponan ketika ada pesanan tetapi stok kosong lalu saling informasi antar rekan siapa yang punya produk yang dipesan teman. Sebaliknya juga beberapa pesanan sesama teman yang stok barangnya kosong lalu diantar kepada teman dengan harga member cuma berharap hitungan point. Masya Allah, pantas pebisnis besar kadang lupa pulang. Asyik dengan dunia kerja, mencintai dan memahami seluk beluk cara kerja bisnis yang dijalani. Bukan cuma lupa waktu, tetapi terjalin banyak teman dan relasi, uang dapat, bonus menanti. Lelah tiada terasa.

Pagar Dewa, 08122023
Salam Ujh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *