Pesan Harian UJH : Semoga Terpilih Pemimpin Yang Amanah

Enam putra terbaik bangsa sudah selesai menyajikan semua visi, misi dan program ke depan semua masyarakat republik tercinta ini. Mereka adalah calon presiden dan wakil presiden. Tinggal kita yang menentukan pilihan.

Semua orang berharap terpilih pemimpin yang amanah yang mampu membawa Indonesia lebih sejahtera. Para sarjana yang setiap tahun menyelesaikan studi di berbagai jenjang tingkatan bahkan sudah pada penjurusan dengan spesialis masing-masing mereka butuh lapangan pekerjaan. Jika yang menciptakan lapangan pekerjaan tentu berharap dengan pajak yang ringan. Jangan sampai anak negeri sendiri pengangguran tenaga asing berhamburan.

Kita butuh pemerataan pembangunan, inprastruktur jalan yang baik, lancar dan nyaman. Bukan sekedar sekali makan. Kita butuh menteri yang memiliki integritas, kemampuan dan keahlian bukan sekedar pejabat yang menghabiskan anggaran dengan bahasa siap tuan. Petani sudah lelah dengan segala permainan yang setiap panen hanya pas buat makan karena pupuk mahal dan sulit di dapatkan. Semua itu kita yang menentukan maka itu jangan sampai keliru dan salah dalam menentukan pilihan. Cukuplah kita orang tua kita yang merasakan pahitnya penderitaan karena penjajahan. Jangan lagi kita pilih pimpinan penuh pencitraan tapi tidak memiliki kemampuan.

Pagar Dewa, 14022024
Salam Ujh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *