RELIGI  

Pesan Harian UJH : Telepon di Tengah Malam

Kosongnya kegiatan sejak isya menyebabkan tidak banyak pilihan. Satu-satunya pilihan adalah tidur lebih awal agar kegiatan besok bisa maksimal. Apalagi situasinya sedang diluar kota untuk menemani anak ikut lomba. Entah jam berapa tertidur karena tiba-tiba terbangun ada suara telepon dari handphone.

Jam 01.26. Ya Allah. Ada apa ini, tengah malam telepon dari anak. Situasi jauh diluar kota. Mudah-mudahan khabar baik. Alhamdulillah begitu tersambung ternyata cucu ketiga, anak pertama dari putera kedua kami lahir. Kondisi semua sehat, persalinan normal dirumah bidan. Bahagia tak terhingga meskipun lebih awal dari perkiraan, tetapi cucu lahir di tanggal yang indah. Mengapa dikatakan indah? Karena lahir jam 00.21 di hari Minggu, 07-07-2024 bertepatan dengan 1 Muharram 1446 hijriyah. Terima kasih ya Allah.

Bayi dengan bobot 3,2 kg panjang 51 cm, berjenis kelamin laki-laki. Konon kata orang dahulu lahir tengah malam kelak kalau besar jadi anak pemberani. Cucu tercinta ini menyandang nama cukup panjang yakni Shayden Nusa Athaar Azka Kaunain. Itu nama kesepakatan papa dan mamanya tapi saya memberi nama panggilan shaka. Shaka singkatan dari nama panjangnya Shayden Nusa Athaar Azka Kaunain. Terima kasih ya Allah, sehat dan selamatkan kami semua khususnya cucu tercinta yang baru mengenal dunia. Tidak ada yang lebih diharapkan kecuali kelak menjadi anak yang soleh penyejuk hati dan mata buat semua.

Pagar Dewa, 08072024
Salam Ujh