Pesan Harian UJH : Tidak Ada Hari Libur Menuju Pintu Kubur

Kita mengenal kalender dengan perbedaan warna pada angka-angka tanggal harinya. Setiap hari Ahad atau hari besar keagamaan, libur nasional dicetak dengan angka merah menandakan itu hari libur kerja buat pegawai baik instansi pemerintah, BUMN BUMD atau karyawan swasta.

Akan tetapi tidak ada kalender angka merah atau hari libur menuju kubur. Oleh karena itu, jangan tertipu usia muda syarat mati tidak harus tua. Jangan selalu merasa sehat karena mati tidak harus dengan sakit.

Simplenya beribadah bila kita kerjakan kita akan mendapat kedua-duanya dunia dan akhirat. Bila cuma dunia semata, dunia belum tentu dapat akhirat sudah pasti lepas tetapi bila kita beribadah untuk akhirat. Insha Allah dunia sedang kita jalani akhirat Insha Allah selamat. Asy Syura 20
مَنْ كَانَ يُرِيْدُ حَرْثَ الْاٰخِرَةِ نَزِدْ لَهٗ فِيْ حَرْثِهٖۚ وَمَنْ كَانَ يُرِيْدُ حَرْثَ الدُّنْيَا نُؤْتِهٖ مِنْهَاۙ وَمَا لَهٗ فِى الْاٰخِرَةِ مِنْ نَّصِيْبٍ
Barangsiapa menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambahkan keuntungan itu baginya dan barangsiapa menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian darinya (keuntungan dunia), tetapi dia tidak akan mendapat bagian di akhirat.

Pagar Dewa, 06112023
Salam Ujh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *