Pilkada 2024, Partai Golkar Seluma Targetkan Enam Kursi

Talang Saling, jurnalisbengkulu.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Seluma menggelar pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar se Kabupaten Seluma di Sekretariat Partai Golkar jalur dua Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma Kota, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 14.15 WIB.

Pelaksanaan Muscam tersebut  langsung dihadiri oleh Sekretaris DPD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S Sos, Ketua DPD Kabupaten Seluma, Yudi Harzan, SH serta seluruh pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan Se Kabupaten Seluma.

Disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Seluma, Yudi Harzan, SH dalam sambutannya mengatakan, terkait dengan target Partai Golkar pada pelaksanan Pilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, Partai Gorkar akan mengejar target dan meningkatkan perolehan kursi sebagai pemenang utama  untuk Kabupaten Seluma periode 2024.

Selain itu, dirinya juga optimistis pada pelaksanan Pilkada tahun 2024 mendatang. Partai Golkar memiliki kursi terbanyak atau pemenang utama untuk di Kabupaten Seluma. Mengingat Partai Golkar memiliki empat kursi. Hal tersebut menunjukkan jika Partai Golkar memiliki suara sebagai partai pengusung.

“Target tahun 2024 Golkar pemenang utama di Kabupaten Seluma. Ditargetkan tahun 2024 Golkar mendapatkan 6 kursi,” tegasnya.

Sementara itu, menurut Ketua Pelaksana Muscam Partai Golkar, Yulian Iswandi saat dikonfirmasi menyampaikan, jika kegiatan pembukaan Muscam Partai Golkar ini baru dilaksanakan. Setelah dilaksanakanya pembukaan Muscam ini kembali akan dilanjutkan di tingkat Kecamatan se Kabupaten Seluma.

Muscam adalah agenda kegiatan rutin dan wajib periode lima tahunan yang harus dilaksanakan oleh seluruh kepengurusan partai Golkar di Tingkat Kecamatan di seluruh tanah air.

“Pembukaan Muscam Kabupaten Seluma dari  14 Ketua Kecamatan. Terhitung besok direncanakan akan dimulai Muscam tingkat Kecamatan yang direncanakan akan dimulai di Dapil I, kepada ketua kecamatan di Kabupaten Seluma untuk menyampaikan struktur kepengurusan kecamatan dan PDPL atau tingkat desa secepat nya di kantor DPD 2 Seluma, supaya dapat diproses pembuatan SK kembali,” sambung Yudi.(ADV/Sukardianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *