Pipin Sopian Sebut Lawan 01 Dan 03 Bukan 02 Tapi Negara

Bengkulu, jurnaisbengkulu.com– Di lansir dari YouTube Metro TV, Kamis (29/2/2024), saat di mintai pendapat oleh pembawa acara Pipin Sopian (Juru Bicara PKS), sampaikan pendapat Prabowo, Gibran di bantu negara.

Dalam acara tersebut Jubir PKS itu juga mengatakan bahwa bansos menggelontor luar biasa sebelum 14 Febuari, bansos itu juga menggunakan kantong warna biru yang merupakan warnanya kaos Prabowo dan Gibran, bukan hanya bansos ada juga kaosnya di situ.

“Banyak yang berfikir tidak wajaran mengatasnamakan Elnino kemudian bansos diguyurkan sebelum 14 Februari inikan dasyat sekali, banyak data-data yang ingin saya sampaikan surpe menunjukkan 69% penerima bansos memilih Prabowo Gibran. Yang menyerahkan adalah Heru PJ Gubernur DKI menggunakan kantong warna Biru sama dengan warna kaos Prabowo Gibran, di beberapa tempat ada juga dengan kaos-kaosnya,” tegas Pipin saat di mintai pendapat.

“Melihat apa yang dilakukan Eksekutif kita dimana bansos menggelontor luar biasa, saat ini setelah proses pemilihan tiba-tiba kabinet membahas soal makan siang gratis padehal pemilunya belum selesai jadi saya katakan lawan 01 dan 03 bukan 02 melainkan adalah negara inilah yang membuat Demokrasi kita rusak, membuat kredibilitas pemilihan kita tercoret dan tidak hanya cukup di laporkan ke Bawaslu,” sambungnya.

Reporter : Olga Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar