Prabowo Himbau Partai Pendukung dan Tim Waspadai Pemilih “Hantu”

BENGKULU, JB – Kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 02, H. Prabowo Subianto di Provinsi Bengkulu disambut antusias masyarakat. Sebelum kedatangannya, ribuan masyarakat kota Bengkulu sudah memadati lokasi dimana tempat Prabowo menyampaikan orasinya, tepatnya, di Kemuning Resto Jalan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu, Kamis (14/03/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam orasinya, Prabowo Subianto, menghimbau partai pendukung, Tim Relawan serta seluruh masyarakat kota Bengkulu untuk mewaspadai pemilih yang tidak jelas alias pemilih hantu.

“Kepada partai pendukung saya, tim relawan, dan seluruh masyarakat kota Bengkulu agar waspada terhadap pemilih pemilih hantu,” himbau Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan bahwa kekuasaan mutlak ada di tangan rakyat Indonesia, rakyat Indonesia berhak menentukan pemimpin yang pro kepada rakyat.

“Hei pejabat-pejabat, kekuasaanmu di dapat karena rakyat Indonesia, apabila kamu hei pejabat tidak mendukung rakyat, maka rakyatlah yang akan menurunkanmu dari jabatan itu,” pekik Prabowo.

Untuk diketahui, dalam pidato politik Prabowo Subianto tersebut dihadiri oleh partai pendukung, tim relawan serta ribuan masyarakat kota Bengkulu.(m4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here