Rakorwil, Aleg Maupun Caleg PKS Diminta Mempunyai Simpul Massa

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Bertempat di Aula Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sabtu pagi (22/10/22) DPW PKS menggelar Rakor memastikan kesiapan Anggota Dewan dan Struktur DPD se-Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, sebanyak 15 Anggota DPRD tingkat Provinsi dan kabupaten/kota hadir beserta Ketua, Sekretaris dan Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada masing-masing kabupaten/kota.

Dalam sambutannya, Sujono menyampaikan terima kasih kepada para pengurus DPD hingga tingkat ranting karena telah menyukseskan verifikasi Parpol dan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU sebagai bukti sah menjadi Parpol peserta pemilu pada 2024 mendatang.

Dirinya juga menyampaikan agar anggota legislatif dari PKS tetap bekerja dan memenuhi ekspetasi masyarakat dengan melayani sepenuh hati. Terkait Pemilu 2024, struktur berharap agar setiap Aleg dan Caleg nantinya memiliki kedekatan dengan simpul massa, yakni tokoh yang diyakini memiliki pengaruh ditengah-tengah masyarakat agar bisa berimbas pada kenaikan suara PKS pada Pemilu 2024 mendatang, pungkas ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu itu.

Turut hadir pada acara Ketua MPW PKS provinsi Bengkulu H. Salamun Haris, Sekretaris Umum DPW PKS Alamsyah, M.TPd, Bendahara Umum DPW PKS Fajri Ishak, S.E beserta seluruh pengurus DPW dan DPD se-Provinsi Bengkulu.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar