Rambu Jalan Dari Jasa Raharja Belum Diberikan untuk Provinsi Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Momentum merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 PT Jasa Raharja dengan mengusung tema Harmoni untuk Negeri yang berlangsung pada Senin (2/1/2024). Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin mengungkapkan rambu-rambu jalan dari Jasa Raharja Belum diberikan untuk Provinsi Bengkulu.

PT Jasa Raharja Provinsi Bengkulu merayakan aktif HUT ke-63, yang ditandai dengan pemotongan Tumpeng dan doa bersama.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir dan bergiliran memberikan sambutan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Joko Suprayitno, Dishub Kota Bengkulu Hendri, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Bengkulu Haryadi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu Bambang Agus Suprabudi, dan BPTD (Balai Pengelolaan Transportasi Darat) Bengkulu kelas 3 provinsi Bengkulu Teguh Ilman Santoso. Juga Hadir Menerima penghargaan Direktur Rumah Sakit Umum UMMI, Direktur Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu, Direktur Rumah Sakit Tiara Sella, dan Perusahaan PT Bus SAN Putra Sejahtera.
“Adapun rambu-rambu jalan milik Jasa Raharja itu ada akan tetapi posisinya kebetulan di provinsi Bengkulu belum diberikan,” ungkap Rio.

Selain itu Rio Ulin mengungkapkan pada ulang tahun ke 63 tahun ini yang mengangkat tema Harmoni untuk Negeri. PT Jasa Raharja berupaya tidak hanya menjadi perusahaan namun juga bagian yang tidak terpisahkan dari kisah kebaikan yang terus dilakukan.

“Kami mengajak Forkompinda semua agar terus mempererat kerjasama satu sama lain demi terwujudnya harmoni untuk negeri,” ungkapnya.

Disisi lain keberadaan PT. Jasa Raharja di ulang tahunnya ke 63 tahun 2023 ini, disampaikan Isnan Fajri juga sangat membantu baik dari sisi pemerintahan maupun dari sisi kemasyarakatan. Terutama dalam hal pemberian santunan bagi masyarakat yang mendapat musibah kecelakaan di jalan raya yang tidak terhitung jumlahnya.

“Sinergitas dukungan kerjasama kolaborasi dari PT Jasa Raharja untuk masyarakat Bengkulu ini luar biasa, baik mendukung dari sisi pemerintahan maupun dari sisi kemasyarakatan. Mungkin sudah enggak terhitung masyarakat yang menerima santunan yang mendapat musibah kemudian disantuni oleh pihak Jasa Raharja,” tambahnya.

Disamping juga memberikan advokasi kepada masyarakat, Jasa Raharja menurutnya mendorong masyarakat mengetahui hak dan kewajibannya sebagai pemilik kendaraan maupun sebagai penumpang moda transportasi umum.

Untuk diketahui update yang diberikan PT Jasa Raharja cabang Bengkulu tahun ini telah memberikan sumbangan sebanyak 17 miliar, turun dari tahun kemarin karena angka kecelakaan tahun ini rendah. Sementara itu update jumlah kecelakaan belum diketahui karena harus menunggu laporan tahunan dari Pusat.

PT Jasa Raharja cabang Bengkulu juga menyampaikan kepada masyarakat, dimana untuk langkah tunggal itu tidak dijamin oleh Jasa Raharja. (Saprian Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Темперамент тест онлайн.
    Классификация видов восприятия
    в психологии. Икигай онлайн бесплатно.

    Как очистить мысли от негатива и
    привести нервную систему в порядок.
    Разноцветные круги перед глазами у взрослого причина.
    Психология что такое.

  2. Дело джека потрошителя. Перечислите
    способы передачи информации.

    Фазы мыслительного процесса по рубинштейну. Общая характеристика восприятия. Последовательное мышление.
    Символика цвета в психологии. Синоним к слову заниматься.
    Низкий цветовой показатель характерен для ответ на тест.

  3. Как формируется личность человека.
    Укажите какое условие было главным для выживания и развития человека.
    Беспринципность что это простыми словами. Тип личности infp расшифровка. Мысли психология.
    Вузы спб психология. Как называется
    наивысший момент в развитии действия.
    Нет смысла помнить о человеке который однажды забыл про тебя.