Rapatkan Barisan, Partai Hanura Rangkul Millenial Hingga Dukung Ganjar Pranowo

Politik, jurnalisbengkulu.com – Komitmen dan tekat Partai HANURA dalam memenuhi target lolos Parlemen threshold di Pemilu 2024 ada mimpi bersama seluruh elemen Partai HANURA baik dari Ranting, Cabang, Provinsi dan Seluruh Kader Partai HANURA.

Begitu Juga DPD Partai HANURA Provinsi Bengkulu yang siap memenuhi target dan Misi Partai.

Disampaikan Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH pada rapat Konsolidasi Partai Hanura di Jakarta pada 27 April 2023 akan melibatkan Millenial di Parlemen.

“Konsolidasi Partai untuk melibatkan Millenial dalam Parlemen bukan hanya sekedar memperjuangkan dalam jargon. Kami juga membahas langkah menyusun pencalonan serta pemenangan pemilu baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/kota dan Pilpres 2024,” ujar Usin Sembiring.

Untuk diketahui, Partai Hanura mendukung penuh Ganjar Pranowo pada pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang beberapa waktu lalu.

Oesman Sapta Odang mengatakan seluruh DPD Partai Hanura se-Indonesia sepakat mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres Pemilu 2024. Oso berharap dia dapat berkomunikasi secara langsung dengan Ganjar setelah statusnya sebagai bakal capres yang diusung PDI Perjuangan.

Sementara, untuk bakal Cawapres, Oso menyerahkan sepenuhnya kepada Ganjar Pranowo dalam menentukan bakal cawapres yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024.

Reporter : Ujang Martin AP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. I’m amazed, I must say. Rarely do I encounter a
    blog that’s both equally educative and interesting, and without
    a doubt, you have hit the nail on the head.
    The issue is an issue that not enough men and women are speaking intelligently about.
    I’m very happy I stumbled across this during
    my search for something regarding this. I saw similar here:
    Najlepszy sklep