Rayakan HUT PDIP ke-51, Hj.Elva Hartati Murman, S.Ip, MM Bagi-bagi Tumpeng ke Tokoh Masyarakat

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Ketua DPD PDI-P Provinsi Bengkulu, Hj.Elva Hartati Murman, S.Ip, MM dan Kader PDIP serta Tokoh Masyarakat Bengkulu merayakan HUT ke-51 PDIP di DPD PDI Perjuangan Bengkulu. Elva memotong tumpeng dan membagikannya kepada Tokoh Masyarakat.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan ulang tahunnya yang ke-51 dengan mengusung tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”.

Ketua DPD PDI-P Provinsi Bengkulu, Hj.Elva Hartati Murman, S.Ip, MM, mengungkapkan bahwa perayaan ini akan diawali dengan Simak Pidato Politik Megawati melalui Zoom Meeting di kantor DPD PDIP Provinsi Bengkulu pukul 09.00 WIB.

Elva Hertati, Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, akan memimpin acara tersebut, diikuti dengan pidato politik dari Ketua Umum PDIP Megawati, pada pukul 10.00 WIB. Tema perayaan tahun ini, “Satyam Eva Jayate,” dipilih untuk menegaskan bahwa kebenaran pasti akan menang, mencerminkan semangat PDIP yang berasal dari rakyat dan tumbuh dari tradisi perlawanan terhadap pemerintahan otoriter Orba selama 32 tahun.

Elva menekankan arahan dari Ketua Umum Ibu Megawati untuk memahami sejarah PDIP, khususnya perjuangan melawan pemerintahan otoriter Orba. Selain itu, program Ganjar-Mahfud juga akan disampaikan, terutama dalam sosialisasi agar masyarakat dapat lebih memahami. Elva menegaskan pentingnya semua kader PDIP, termasuk Caleg, PAC, dan DPC, untuk mensosialisasikan program paslon 3 kepada warga sebagai bagian dari perayaan ini.

Sementara itu ikut hadir Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah menerangkan bahwa pemimpin itu seharusnya lebih banyak bekerja dari pada berbicara. “Pemimpin lebih banyak bekerja dari bicara” pungkasnya. (Saprian Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *