oleh

Resmi Dilantik, LKKS Provinsi Bengkulu Diminta Optimalkan Tupoksi

Bengkulu, JB – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Marsyah, M, Sc resmi melantik Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Bengkulu Priode 2019-2024 di Gedung Aula Dinsos Provinsi Bengkulu, (04/04/2019)

Dalam kesempatan ini, H. Rohidin Mersyah, M,Sc mendorong lembaga koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Bengkulu untuk memfasilitasi masyarakat dengan melaksanakan program pemerintah seperti KIS, PKH dan bantuan-bantuan lainnya kepada masyarakat miskin agar bisa membantu perekonomian.

Selain kegiatan pelantikan, Gubernur Provinsi Bengkulu dan Kepala Dinas sosial juga mempamerkan hasil binaan dan makan bareng bersama di warung binaan Dinas Sosial Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, dikatakan DR. H Iskandar SH.M. selaku Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, program warung binaan ini diperuntukkan untuk penyandang disabilitas, agar mereka bisa berpenghasilan dan tidak terus menerus meminta bantuan orang lain.

“Upaya ini harus kita tingkatkan dengan melaksanakan program-program sosial dan memfasilitasi masyarakat miskin, agar mempunyai penghasilan, supaya tidak minta bantuan terus,” ujar Iskandar.(Eko RS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.