Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Pasang Gorong – Gorong Dirumah Warga

BOJONEGORO – Sertu Agus Rahmad, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro bantu warga RT 06 RW 02 Desa Jatimulyo membersihkan gorong- gorong di Paritnya Bapak Seno.

“Ini adalah upaya kami sebagai Satgas TMMD 110 di Desa ini untuk memberikan contoh bahwa manusia harus saling bahu membahu dan bergotong-royong tanpa memandang latar belakangnya,”Kata Sertu Agus, Minggu (28/02/2021).

Sertu Agus berharap, Semoga apa yang telah di lakukan oleh Kodim 0813/Bojonegoro dalam TMMD ke 110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo ini bisa berjalan Lancar dan nantinya dapat bermanfaat dengan adanya pemerataan ini.

Sementara itu, Bapak Seno Pemilik rumah, mengucapkan terima kasihnya kepada Bapak TNI yang selalu membantu warga khususnya dirinya yang saat ini juga di nantinya memasang parit di depan rumahnya.

“Terima kasih Bapak TNI, yang selalu membantu kami, dan kami tidak akan melupakan kebaikkan Bapak – bapak TNI yang saat ini bertugas membangun Desa kami,”Ungkap Bapak Seno. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here