Sebanyak 2 Pejabat Struktural Diskominfotik Provinsi Bengkulu Dilantik, Tujuannya Penyegaran

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Sebanyak 2 Pejabat Struktural di lingkungan Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu dilantik oleh Kepala Diskominfotik, Dr.Hj.Oslita di Aula Kantor Diskominfotik Provinsi Bengkulu, Kamis (19/10/2023) siang.

Mereka yang dilantik adalah Efendi, S.Sos sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Inti Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Provinsi Bengkulu dan Meri Nofiyeni, S.STP Kepala Bidang Hubungan Media Teknologi, Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu yang sebelumnya Kepala Peraturan Perundangan-undangan Kabupaten/Kota Biro Hukum Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Kepala Diskominfotik, Dr.Hj.Oslita para pejabat struktural tersebut diharapkan mampu bekerja secara profesional dan berintegritas serta memiliki kompetensi dan dapat beradaptasi dengan seluruh kegiatan dan suasana yang ada di Kominfo.

“Pergeseran jabatan itu hal yang biasa untuk penyegaran, kedepannya dengan pergantian ini kegiatan yang sudah berjalan semakin baik dan bagus serta bervariasi seperti yang kita harapkan,” ungkap Oslita.

Adapun menurut dia yang menjadi prioritas pekerjaan Diskominfotik Provinsi Bengkulu di akhir tahun ini bagaimana melaksanakan APBD-P sesuai harapan.

“Itu yang menjadi prioritas kita sampai akhir tahun ini, sedangkan tahun depan banyak proritas Gubernur yang akan kita tingkatkan dari segi kualitas dan kuantitasnya,” ujar Oslita.

Oslita juga menjelaskan yang menjadi prioritasnya juga pembangunan internet desa, sedangkan kata dia kalau untuk BTS itu dari pusat.

“Kami hanya memfasilitasi mengusulkan yang mereka perlukan,” pungkasnya.

Sementara itu Efendi, S.Sos mengungkapkan bahwa bantuan dan kolaborasi dengan teman media sangat ia harapkan.

“Pekerjaan disini baru bagi saya jadi bantuan dari teman media saya perlukan,” tutupnya.(Saprian Utama, SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *