Sejumlah Tamu Undangan Luar Daerah Akan Mengisi Paripurna HUT ke 55 Provinsi Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Sejumlah undangan Paripurna HUT ke 55 Provinsi Bengkulu telah disebar mulai dari Pejabat Pusat, Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, DPR RI Dapil Bengkulu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu, Bupati dan Walikota Bengkulu, Ketua DPRD Kabupaten dan Kota.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu Drs. Erlangga, M.Si saat dijumpai di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Jumat (17/11).

“HUT ke 55 Provinsi Bengkulu kita gelar semeriahnya, undangan kita sebarkan sekitar 500 termasuk OPD. Dipimpin Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan Gubernur Bengkulu dan semua anggota mengkonfirmasi hadir,” sampainya.

Kemudian telah terkonfirmasi Gubernur tetangga khususnya Gubernur Jambi, Gubernur Sumsel, Gubernur Sumatera Barat, Gubernur Lampung dan Gubernur Bangka Belitung, serta Ketua DPRD-nya.

Selain itu, undangan keluarga Fatmawati Soekarno, Tokoh Persedium Pemekaran Provinsi Bengkulu, tokoh adat, tokoh masyarakat, mantan Gubernur Bengkulu dan lainnya.

“Agenda paripurna nanti Gubernur Bengkulu akan menyampaikan pembangunan Provinsi Bengkulu terakhir dan juga ada investor dari Malaysia,” jelasnya. (Saprian Utama SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *