Suharto Bersama Masyarakat Gelar Doa Bersama dan Sholawat Damai Dalam Menyongsong Pemilu 2024

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Dalam menyongsong Pemilu tahun 2024 mendatang, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu bersama masyarakat Bengkulu mengikuti acara doa bersama dan sholawat damai dalam rangka pemilu damai serta doa untuk Palestina yang dilaksanakan melalui Zoom di Jalan Hibrida Raya No. 21-22 Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu. Pada Senin malam, 27 November 2023.

Adapun doa bersama dan sholawat damai melalui Zoom tersebut dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu H. Suharto, S.E., MBA., sangat mengapresiasi pelaksanaan doa bersama dan sholawat damai dalam menyongsong Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

“Kami berharap Pemilu damai ini, khususnya di Bengkulu dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya. Kita adalah bersaudara, menang dan kalah itu hal yang biasa dalam sebuah kontestasi,” ungkap Suharto.

Seli itu juga Suharto juga mengajak para kontestan yang akan mengikuti kompetisi eksekutif untuk menjaga iklim demokrasi yang sehat di Indonesia khususnya Bengkulu.

“Termasuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, anggota legislatif baik itu DPR RI, DPD RI, termasuk juga DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota serta pelaksanaan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, juga pemilihan Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota harus berjalan secara damai,” pungkas Suharto.(Saprian Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *