banner 728x250

Suharto Tekankan Jaga Sportifitas Dalam Memeriahkan Turnamen Futsal Gubernur CUP 2023

banner 468x60

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Turnamen Futsal Gubernur Cup 2023, merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Provinsi Bengkulu ke-55 yang berkolaborasi dengan Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu.

Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Murlin Hanizar mewakili Gubernur Bengkulu menyampaikan kegiatan ini bertujuan mengobarkan semangat olahraga di masyarakat khususnya generasi muda.

banner 325x300

“Ini kegiatan yang sangat positif, bersinergi juga dengan SANS Bengkulu. Di mana isinya anak-anak muda Bengkulu yang terus sosialisasi tentang bahaya narkoba,” ujar Murlin.

Disisi lain Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas pembukaan kembali kegiatan olahraga setelah dua tahun terhenti akibat pandemi COVID-19.

“Saya menyoroti pentingnya membuka lembaran baru dalam berbagai kegiatan setelah kita 2 tahun tidak bisa lakukan apa-apa. Saya juga tekanan dalam bertanding selalu berupaya menjaga kesatuan dan sportifitas. sesuai arahan Gubernur Bengkulu,” Pungkas Suharto. (Saprian Utama SH)

banner 325x300
banner 120x600