oleh

Tak Sia Sia Gelontorkan Dana 8 Milyar, Ini Tampilan Baru Gedung Balai Buntar

BENGKULU, jurnalisbengkulu.com – Demi mempercantik ikon Provinsi Bengkulu, Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelontorkan Dana 8 Milyar untuk merenovasi Gedung Balai Buntar.

Proyek renovasi ini adalah yang pertama sejak gedung balai buntar berdiri pada tahun 1979 lalu di masa Pemerintah Gubernur Soeprapto.

Kontraktor pelaksana, PT Jasa Cerah Mentari mengungkapkan bahwa target pekerjaan akan selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Proyek yang dimulai sejak Juli lalu ini rencananya akan segera di serah terimakan bulan Desember mendatang.

“Insyallah pekerjaan sesuai dengan kontrak, tinggal pekerjaan finishing, tahun depan sudah bisa kembali digunakan masyarakat dan lebih nyaman dari sebelumnya” Kata Aprianto, Direktur Utama PT Jasa Cerah Mentari, Minggu, (25/11/2018).

Menurut Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPEDDA) Provinsi Bengkulu Dra. Noni Yuliesti, MM, beberapa waktu lalu, usulan renovasi pembangunan Balai Buntar memang sudah di rencanakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu sejak 2017 yang lalu.

“Renovasi sendiri merupakan perbaikan aset milik pemerintah daerah dan untuk penganggaran sendiri memang sudah di lakukan sejak tahun 2017,” jelas Yuliesti.(ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.