oleh

Team Ahli Bupati Sergai Minta Segera “Copot” Camat Perbaungan

Sergai, jurnalisbengkulu.com – Sekretaris DPW PPP Sumatera Utara (Sumut), H. Usman Effendi Sitorus S.Ag, M.AP meminta pada Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya agar mencopot Camat Perbaungan dari jabatannya.

Dijelaskan team ahli Bupati Sergai, berkaitan dengan viralnya pemberitaan media online tentang adanya dugaan pungutan liar (pungli) oleh Camat Perbaungan Muhammad Fahmi, jika hal itu benar apa adanya, maka dirinya meminta kepada Bupati untuk mencopot Camat Perbaungan.

“Karena hal itu sangat mencoreng komitmen Bupati Sergai H Darma Wijaya terhadap Sapta Dambaan yakni birokrasi dambaan,” tegas Politisi yang akrab disapa Ustor kepada ISN, Kamis (15/9/2022) siang.

Selanjutnya, kata Ustor, dia meminta kepada Polda Sumut agar menindak lanjuti kasus dugaan pungli ini, supaya terang benderang dan tidak ada fitnah.

“Selain itu, terima kasih kepada bro Ahmad Almaseh selaku ketua DPD PSI Sergai yang juga mitra koalisi pendukung Pasangan DAMBAAN yang terus mengawal kebijakan dan program Sapta Dambaan, Sergai Maju Terus, begini harusnya yang dilakukan oleh partai pendukung, terus memberi saran, masukan dan pengawalan terhadap kebijakan Dambaan,”tutupnya.(M Yamin Nasution)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.