oleh

Terpilih Anggota Dewan Periode 2019-2024, Alpensyah Kedepankan Amanah Rakyat

-Kaur-94 Dilihat

Kaur, jurnalisbengku.com – Dua puluh lima (25) Anggota dewan terpilih Kabupaten Kaur priode 2019-2024 diambil sumpah jabatan dalam acara rapat paripurna istimewa pelantikan anggota dewan terpilih, yang digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD Kaur lantai dua, Kamis (29/08/2019).

Salah satu anggota dewan terpilih yang di ambil sumpah jabatannya, Alpensyah, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilih (Dapil) l, yang telah menang dalam kompetisi Pileg beberapa bulan yang lalu dengan 1.385 suara saat ditanya oleh wartawan jurnalisbengkulu.com tentang prioritas kerja sebagai anggota dewan terpilih selesai pelantikan, Suami dari Epin Haryani ini lebih mengedepankan amanah dan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Mengingat tugas dan funsi DPR mewakili suara masyarakat khususnya dapil I dan umumnya Kabupaten Kaur.

“Dalam kesempatan ini saya merasa bersyukur telah di percaya oleh masyarakat dapil l Kabupaten Kaur untuk mewakili di DPR ini. Insya Allah amanah dari masyarakat ini tidak akan saya sia-siakan begitu saja. Dan saya akan perjuangkan hak rayat demi kemajuan Kabupaten Kaur ke depannya. Kita mengharapkan masukan dari masyarakat nantinya agar upaya ini bisa terwujud,” tuturnya dalam wawancara dengan wartawan.

Untuk diketahui ketua Dewan Kabupaten Kaur periode 2019-2024 saat ini dijabat oleh Diana Tulaini dari Partai Golongan Karya (Golkar).
Sementara Alpen mengungkapkan untuk sementara dirinya belum ada jabatan di DPRD Kaur.

“Ya untuk sementara kita belum ada jabatan, tapi kita juga belum tau ke depannya seperti apa. Acara hari ini adalah pelantikan dewan terpilih,” tutupnya.[SUMANTRI]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.