Tingkatkan Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Bengkulu dan PJ Walikota Bengkulu Lakukan Pertemuan

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Bengkulu, 16 Januari 2024 – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Santosa, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Teguh Wibowo, dan Kepala Bidang Hukum, Pajar Elmi, melaksanakan pertemuan dan kunjungan kerja di Kantor Walikota Gedung Merah Putih Bengkulu, Selasa (16/01/2024).

Kedatangan rombongan Kakanwil Kemenkumham Bengkulu disambut dengan hangat oleh PJ Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, beserta jajaran. Pertemuan ini diadakan dalam rangka memperkuat sinergi antara kedua lembaga, menggali potensi kolaborasi, dan membangun hubungan yang baik untuk meningkatkan penegakan hukum dan HAM.

Pertemuan dimulai dengan perkenalan pejabat yang ikut hadir, diikuti dengan pembahasan berbagai isu krusial yang kerap dihadapi oleh kedua instansi. Salah satu pokok bahasan adalah layanan publik berbasis HAM serta proyek pembinaan 12 desa sadar hukum oleh Kanwil Kemenkumham Bengkulu dan pendaftaran merek produk Kekayaan Intelektual di Bengkulu.

PJ Walikota Bengkulu, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakanwil beserta rombongan. Beliau juga menyatakan kebanggaannya atas penghargaan yang diterima oleh Kota Bengkulu sebagai Kota Peduli HAM dari Kemenkumham. Walikota menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan aktif berpartisipasi dalam pelayanan hukum dan HAM di Bengkulu.

Semoga hasil pertemuan ini dapat membawa manfaat besar dalam meningkatkan efektivitas penegakan dan pelayanan hukum di wilayah Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *