oleh

Tipikor Polda Bengkulu Geledah Kantor DPRD Benteng

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Tipikor Polda Bengkulu Jumat (11/01/2019) sekitar Pukul 11.00 wib menggeledah Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah diruang komisi 1.

Sebanyak 10 orang petugas tim Tipikor Polda Bengkulu menggeledah ruang Komisi I dan setiap dokumen dan berkas yang tersimpan dalam lemari di kumpulkan serta di amankan oleh tim Tipikor Polda Bengkulu.

AKBP Andi Hari Sandi selaku Kasubdit Tipikor Polda Bengkulu mengatakan penggeledahan ini dilakukan atas penggalian dan perkembangan tersangka yang di mintai keterangan, mengenai kasus OTT.

“Dari hasil keterangan tersangka maka pihak kita melakukan pengembangan kasus OTT dengan menggeledah ruang komisi satu,” ujarnya

“Dengan mengumpulkan semua berkas dan dokumen yang ada maka pihaknya akan mengkaji dan mendalami kasus OTT yang sedang di proses Polda Bengkulu. Untuk mengetahui pihak mana lagi yang harus di minta keterangan lebih lanjut lagi,” ungkap AKBP Andi

AKBP Andi , juga mengatakan kemungkinan ada kerja sama tim antara komisi I.

“Kasus ini akan terus di kembangkan karena kasus OTT ini bukan tersangka saja yang meminta Fee kepada Dinas Kesehatan dilantarkan ini kerja tim di komisi satu maka pasti ada kesepakatan bersama antara komisi I” jelasnya.

“Setelah pendalaman kasus ini maka pasti ada yang lainnya, dan jika ada bukti-bukti yang kuat dan jelas maka anggota Komisi I akan di mintai keterangan karena di duga ada keterlibatan anggota Dewan Komisi I,” tambahnya. (dek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.