Truk Batu Bara Terguling, Jalan Lintas Terganggu

Bengkulu Tengah, JB – Truk Angkutan batu bara berwarna merah dengan bernomor polisi BD 8347 CU terbalik di jalan lintas Pasar Pedati – Kota Bengkulu Minggu (14/07/2019) belum juga di evakuasi oleh pemilik truk. Akibatnya, kendaraan yang melintas terganggu menutupi badan jalan.

Menurut Hendri salah seorang pengendaraan mobil yang sering melintas, mengatakan bahwa truk batu bara ini sudah dua hari terbalik tapi pemilik truk belum juga melakukan evakuasi, truk terbalik tersebut seperti dibiarkan saja terguling di badan jalan.

“Kami selaku pengendara mobil yang sering melintas di jalan ini sangat terganggu dengan truk batu bara terbalik ini, karena bisa rawan kecelakan sebab badan jalan sempit dan hampir menutupi badan jalan,” ungkap Hendri Senin siang (15/07/2019) saat berada di lokasi tersebut.

Hendri meminta kepada pemilik truk segera dilakukan Evakuasi karena dapat mengganggu, apalagi, jika malam hari lampu penerang tidak ada takut tertabrak warga yang melintas.

Apalagi batu bara yang diangkut berserakan membuat jalan sangat terganggu jika truk ini dibiarkan saja terguling seperti ini,” tutupnya.(dedek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here