Usin Sembiring Sahur Bersama Keluarga Nelayan di Kampung Bahari

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Ramadhan bulan penuh berkah, ummat muslim dari pedagang hingga pejabat di seluruh dunia berlomba berbuat kebaikan, mulai dari memperbanyak ibadah, berbagi takjil, bersedekah, menyantuni yatim piatu dan lainnya.

Bahkan, bulan suci Ramadhan ini juga sering dijadikan moment kebersamaan keluarga dengan berbuka puasa dan sahur bersama.

Berbeda dengan Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, selaku Wakil Rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, dirinya meluangkan waktu untuk sahur bersama masyarakat Kota Bengkulu.

Selama bulan Ramadhan, anggota Dewan yang akrab di sapa Bang Usin Sembiring ini telah beberapa kali membagikan moment sahur dirinya bersama masyarakat Kota Bengkulu.

Salah satunya, Usin Sembiring Sahur bersama dengan keluarga nelayan di Kampung Bahari Kota Bengkulu pada Kamis subuh (13/4/2023).

Suasana kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat tergambar ketika Usin Sembiring membagikan moment tersebut di status WhatsApp pribadinya.

Diketahui, kegiatan sahur bersama masyarakat Kota Bengkulu dengan Usin Sembiring ini menjadi program tayangan “Grebek Sahur Bersama Bang Usin” di salah satu televisi swasta di Bengkulu.(m4)