Wagub Rosjonsyah Hadiri HUT ke-20 Kabupaten Kepahiang

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Kepahiang dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Kepahiang Tahun 2024 yang diselenggarakan di Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang, Sabtu (06/01/2024).

Dalam kesempatan ini Wagub Rosjonsyah menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepahiang atas berbagai kemajuan dan pencapaian yang luar biasa selama 20 tahun berdirinya Kabupaten Kepahiang.

“Kabupaten Kepahiang ini adalah kabupaten yang dingin dan asri. Bahkan Kabupaten Kepahiang adalah penghasil kopi Robusta terbesar,” kata Wagub Rosjonsyah.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid menyampaikan agar Kepala Dinas/Badan dan Unit Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang untuk terus menerus mengembangkan jejaring kerja (networking) dengan kementerian/ lembaga di pusat, bersikap pro aktif,” ujar Bupati Kepahiang.

Hidayatullah berharap program dan kegiatan yang tersedia ataupun mengusulkan kegiatan yang sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

“Diharapkan ada inovasi dan terobosan di tengah keterbatasan kemampuan keuangan daerah yang kita alami,” tutup Hidayatullah.

Hadir dalam sidang paripurna ini, Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Kajari Kepahiang, Kapolres Kepahiang, Dandim 0409 Rejang Lebong, Sekda Kepahiang seluruh anggota DPRD Kepahiang dan tamu undangan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *