oleh

Wakil Gubernur Sampaikan Pesan Menteri Perhubungan Dalam Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S.I.P., M.Si. dengan penuh semangat menyampaikan pesan dari Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 yang berlangsung dengan khidmat. Acara ini merupakan momentum penting bagi insan transportasi di Indonesia untuk terus bergerak maju dalam meningkatkan kinerja sektor transportasi demi kepentingan masyarakat.

Tema besar Hari Perhubungan Nasional tahun ini adalah “Melaju Untuk Transportasi Maju,” yang mencerminkan tekad para insan transportasi untuk terus bergerak secara konsisten dalam melakukan transformasi dan inovasi dalam sektor transportasi. Hal ini juga menggambarkan semangat kolektif untuk bersama-sama mewujudkan transportasi yang maju di Indonesia, dengan fokus pada inovasi dan modernisasi infrastruktur transportasi.

“Kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan sebagai regulator sektor transportasi untuk bekerja sama secara optimal dengan para operator, mitra kerja, dan pemerintah daerah. Kerjasama ini sangat penting dalam memanfaatkan infrastruktur transportasi yang telah dibangun secara optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucap Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, saat memberikan sambutan dalam upacara hari Perhubungan 2023 di Halaman Kantor UPTD Penyelenggaraan Penyeberangan Pulau Baai.

Rosjonsyah juga menekankan bahwa transportasi yang andal, efisien, dan berdaya tinggi memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat dan pertumbuhan ekonomi negara. Hari Perhubungan Nasional merupakan saat yang tepat untuk menghargai dan mengapresiasi dedikasi insan transportasi yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Bengkulu mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi dan pemangku kepentingan yang telah berkontribusi dalam pembangunan transportasi di Indonesia. Ia juga menekankan bahwa kontribusi besar di sektor transportasi adalah bagian integral dari nilai-nilai kebangsaan, seperti cinta tanah air, cinta bangsa, dan kerja sama sosial.

“Perjalanan menuju pembangunan transportasi yang lebih baik di Indonesia masih panjang, dan kontribusi serta kolaborasi yang kuat dari semua pihak masih sangat dibutuhkan. Pemerintah Provinsi Bengkulu berharap bahwa bersama-sama, kita dapat terus memajukan sektor transportasi demi kepentingan bersama dan pembangunan yang berkelanjutan” sambut Rosjonsyah.

“Ini adalah momen yang penting dalam rangka merayakan dan meningkatkan peran vital sektor transportasi dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik” tutup Rosjonsyah.(Saprian Utama, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *