Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, Menilai Ulang Tahun ke-55 Sebagai Momentum Kemajuan

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Memasuki usia ke-55, Provinsi Bengkulu merayakan perjalanan panjangnya dengan tema “Terus Berkarya untuk #Bengkulu Sejahtera.” Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, menyampaikan keyakinannya bahwa usia yang semakin matang ini akan membawa Bengkulu menuju taraf kehidupan yang lebih baik.

“Ulang tahun ke-55 ini menjadi simbol semangat dan harapan bahwa Bengkulu akan terus berkembang, memperbaiki kualitas hidup masyarakatnya,” kata Samsu usai melaksanakan upacara HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, di lapangan Pemprov Bengkulu, Sabtu (18/11).

“Sementara Tema ‘Terus Berkarya Untuk #Bengkulu Sejahtera’ mencerminkan komitmen kita untuk terus bekerja keras demi mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga Bengkulu.”

Samsu Amanah juga menyoroti pentingnya peran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Provinsi dalam meningkatkan kinerja. “Di usia ke-55 ini, kita berharap agar OPD dan Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat meningkatkan kinerja mereka sebaik-baiknya. Pelayanan publik harus menjadi fokus utama, memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tambahnya.

Dalam konteks perayaan ulang tahun ini, Samsu Amanah berharap adanya terobosan-terobosan baru yang dapat membawa perubahan positif. “Mari kita jadikan momentum ulang tahun ini sebagai panggung untuk menggali potensi dan inovasi demi kemajuan Bengkulu,” tandasnya.

Sebagai penutup, Samsu Amanah menyatakan komitmennya untuk terus mendukung upaya-upaya pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah provinsi. “Kita semua, bersama-sama, berkontribusi untuk mencapai apa yang telah kita cetakan ‘Terus Berkarya untuk #Bengkulu Sejahtera’,” pungkasnya.(Saprian Utama SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *