banner 728x250

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Desak Pemprov Ambil Sikap Terkait Truk Melebihi Tonase

banner 468x60

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, menyoroti permasalahan jalan rusak di Kota Bengkulu yang disebabkan oleh truk-truk dengan tonase melebihi batas yang melintas di jalur perkotaan. Suimi Fales menekankan pentingnya tindakan cepat dari Pemerintah Daerah Provinsi untuk mengatasi masalah ini.

Menurut Suimi Fales, kondisi rusaknya jalan di Kota Bengkulu dan bergelombangnya jalur di perkotaan serta daerah sebagian besar disebabkan oleh truk-truk dengan muatan di atas tonase yang diperbolehkan. Oleh karena itu, ia meminta Pemda Provinsi Bengkulu untuk serius memantau dan menindak truk-truk yang melanggar aturan tonase.

banner 325x300

“Kami berharap Pemda Provinsi ambil sikap terkait masalah jalan rusak ini. Tujuannya agar tidak ada lagi truk tonase yang melebihi muatan masuk jalan,” ungkap Suimi Fales dengan tegas.

Perhatian terhadap kondisi jalan menjadi krusial dalam upaya pemeliharaan infrastruktur perkotaan. Suimi Fales berharap langkah konkret segera diambil untuk mencegah kerusakan lebih lanjut akibat beban berlebih pada jalan raya.(Saprian Utama)

banner 325x300
banner 120x600