Warga Komentari Proyek Jalan Rabat Beton Desa Padang Serasan

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Salah seorang warga Desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan inisial SN mengomentari proyek Desa Pembangunan Jalan Rabat Beton yang bersumber anggaran Dana Desa tahun 2023.

Pasalnya, panjang dan ketebalan rabat beton ini dicurigai tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Warga, sebut saja SN mengaku bahwa kecurigaan tersebut berawal dari dirinya sering melintas di proyek tersebut, dirinya melihat ketebalan rabat beton ini diduga hanya berkisar 10 cm dan panjang rabat beton diduga hanya 58 meter yang seharusnya 63 meter.

“Panjang rabat beton seharusnya 63 meter, nyatanya hanya berkisar 58 meter, anggaplah 60 meter, berarti kekurangannya 3 meter,” ujar SN saat diwawancarai, Kamis (5/10/2023).

Usai mendengar keterangan SN, media ini langsung meminta konfirmasi dari Kepala Desa Padang Serasan dengan mendatangi kantor desa, hanya saja, Kepala Desa tidak ditempat.

Menurut keterangan Perangkat Desa, Kepala Desa sedang berada di luar. Kemudian, media ini berupaya konfirmasi melalui WhatsApp, namun sampai berita ini ditulis belum juga ada jawaban.

Reporter : Juli Sujianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *