2 Pemuda Mukomuko Sambangi Kadis TPHP Provinsi Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Dua tokoh Pemuda Daerah Kabupaten Mukomuko bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Provinsi Bengkulu, M.Rizon, Kamis, 25 Januari 2024.

Diketahui, Kepala Dinas TPHP Provinsi Bengkulu, M Rizon ini juga salah satu putra Daerah Kabupaten Mukomuko yang jenjang kariernya hingga menjabat sebagai kepala Dinas DTPHP Provinsi Bengkulu semenjak 16 Oktober 2023 lalu.

Selain itu, 2 tokoh pemuda tersebut, yakni Ahmad Siswanto dan Amri asal dari Desa Tanah Rekah Kabupaten Mukomuko ini mendengarkan nasihat M. Rizon bagaimana membuka jalan dan pikiran anak-anak muda yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa dan negara ini terutama Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Mukomuko.

“Dengan sangat mudahnya saya mengerti dengan apa yang disampaikan oleh bapak M. Rizon selaku Kepala Dinas TPHP tersebut. Apalagi membahas Kabupaten Mukomuko yang saat ini begitu banyak pembangunan di desa-desa yang ada di Kabupaten Mukomuko,” ujar Amri.

“Beliau begitu ramah dan baik hati, beliau juga sudah mempersiapkan pertemuan tersebut di dalam ruangannya, kami di sambut dengan baik oleh beliau,” ujar Ahmad Siswanto.

Penulis : Ahmad Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *