7 Aplikasi Penghasil Uang, Coba Saja

Image : liputan6.com

DENGAN berbekal ponsel dan jaringan internet, kamu sudah bisa mulai menghasilkan uang dengan aplikasi berikut ini. Tentunya setelah melakukan registrasi dan mengikuti aturan mainnya, karena sudah banyak yang mengaku mendapatkan dampak luar biasa saat menggunakan aplikasi tersebut.

1. Cash for Apps

Sebelum mulai meraih untung dari aplikasi ini, pastikan sudah punya akun Paypal untuk transaksi. Cara kerjanya adalah unduh aplikasi ini melalui platform Playstore, registrasi dan ikuti petunjuk yang ada disana. Seorang member harus mengunduh aplikasi lain yang disediakan cash for apps, yang nantinya ditukar dengan poin dan diuangkan ke rekening.

2. Appkarma

Ada beberapa penawaran yang disediakan dalam aplikasi ini. Setelah mengunduhnya kamu harus rutin membuka aplikasi ini, kemudian ikuti kuis yang tersedia untuk mengumpulkan uang. Bisa juga dengan mengunduh sejumlah aplikasi yang tersedia, atau mempromosikan appkarma kepada teman-teman kamu.

3. Baca Plus

Bagi yang suka membaca, aplikasi ini bisa jadi pilihan. Karena misi untuk mendapatkan uang adalah dengan membaca tulisan atau artikel yang disediakan. Semakin banyak kamu membaca akan semakin banyak poin terkumpul, untuk ditukar dengan uang dan dicairkan melalui rekening Paypal atau barter dengan pulsa elektronik. Mudah bukan?

4. Berita Saku

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, dimana member diwajibkan untuk membaca artikel pada aplikasi tersebut yang kemudian menjadi poin-poin berhadiah. Jika beruntung mencapai jumlah poin tertentu, kamu bisa menukarnya dengan uang melalui rekening.

5. Ceki Ceki

Ada beberapa tawaran misi yang disiapkan oleh aplikasi ini untuk kamu, mulai dari membaca, memenangkan berbagai reward, hingga mencoba menu baru yang bisa mendatangkan point.

6. Money Digger

Pecinta game online sepertinya harus mencoba aplikasi penghasil uang yang satu ini. karena misinya adalah bermain sejumlah game yang disediakan. Semakin sering menang, akan semakin banyak poin yang bisa diuangkan. Biasanya jumlah poin memiliki standar minimal untuk diuangkan.

7. WhatsAround

Lain lagi cara menghasilkan uang dari aplikasi ini, karena kamu cukup upload gambar traveling terbaik kemudian jika lolos seleksi akan mendapatkan poin. Semakin banyak poin maka kesempatan untuk belanja sepuasnya, di berbagai marketplace dunia terbuka lebar.

Bagaimana Cara Memilih Aplikasi Penghasil Uang Terbaik?

Mungkin kamu jadi bingung, mana aplikasi yang paling tepat untuk dicoba. Tapi sebenarnya cara memilihnya sangat gampang yaitu pilih yang sesuai dengan passion, misalnya kamu suka game online maka pilih saja aplikasi yang memiliki misi bermain game. Jadi selain hobi tersalurkan, kamu juga bisa mendapatkan uang banyak.

Selanjutnya adalah memilih mana yang punya potensi menghasilkan uang, atau reward sesuai yang kamu inginkan. Misalnya ada pilihan reward untuk bermain game adalah 1000 poin, untuk uang 1 dollar. Atau memilih aplikasi dengan reward voucher belanja di toko tertentu, ketika mencapai jumlah poin yang ditentukan.

Jadi sudah saatnya mencari peluang sebanyak-banyaknya untuk menghasilkan uang, salah satunya dari 7 aplikasi penghasil uang tercepat di atas. Kamu bisa memainkan semuanya, atau memilih sesuai passion. Dijamin hasilnya cukup membantu keuangan, yang sedang tidak stabil di masa pandemi Corona. Selamat mencoba!

( Artikel ini telah ditayangkan di https://maucash.id/aplikasi-penghasil-uang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here