Peringatan HUT ke 70 Tahun BS, DPRD Gelar Paripurna

BENGKULU SELATAN, JB – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan ke 70 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat Paripurna pada Jumat (08/2/2019).

Paripurna yang dilaksanakan usai upacara peringatan HUT ke 70 tahun Kabupaten Bengkulu Selatan tersebut mengangkat tema ‘Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melalui momentum ulang tahun ke 70 kabupaten Bengkulu Selatan,saatnya kita berbenah untuk mewujudkan Bengkulu Selatan Emas’.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Yevri Sudianto, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Bengkulu Selatan yang lebih baik.

“Kini usia Bengkulu Selatan Sudah masuk 70 Tahun, dimana selama 70 tahun tersebut sudah beberapa pemimpin-pemimpin Bengkulu Selatan yang telah berjasa bagi Bengkulu Selatan ini, dimana di era zaman yang serba canggih tersebut mari kita mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera,” terang Yevri Sudianto.

Yevri Sudianto juga berharap Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Bengkulu.

“Dimana bertambahnya usia kabupaten Bengkulu Selatan ini, diharapkan ke depanya Bengkulu Selatan dapat menjadi lebih baik lagi serta dapat menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Bengkulu,” ucap Yevri Sudianto.(ADV/Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *