oleh

Ambil Peran, Walikota Helmi Siapkan Kendaraan Operasional Bantu BMA Salurkan 10 Ribu Al-Quran

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mensupport penuh kegiatan-kegiatan organisasi yang bergerak dalam hal positif, apa lagi untuk kemaslahatan khalayak luas. Salah satu dukungan itu ia tunjukkan kepada organisasi Badan Wakaf Al-quran (BMA) disela makan siang dan diskusi bersama BMA terkait pentingnya penyebaran Al-quran di Provinsi Bengkulu termasuk Kota Bengkulu.

Dihadiri 9 orang pengurus BMA dari Jakarta dan Provinsi Bengkulu. BMA menyampaikan tujuannya yakni akan ada penyaluran 100 Ribu Alquran dengan tahap pertama di salurkan sebanyak 10 ribu buah di semua wilayah Provinsi Bengkulu.

Spontan, Helmi pun hendak membantu penyaluran 100 Ribu Al-quran agar berjalan lancar dengan menyiapkan kendaraan operasional dari Pemkot Bengkulu.

Tak lupa, BMA mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan serta Waka Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto yang turut membantu.

“Kami segenap jajaran BMA mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan bantuan di berikan pak Helmi,” ungkap salah satu perwakilan BMA. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.