Bangun Pasar Tradisional, Ferry Ramli Harapkan Pertumbuhan Ekonomi

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli didampingi Wakilnya Sefti Periyadi, serta OPD Pemkab Bengkulu Tengah menggelar Peresmian Pasar Tradisional, Pos Pelayanan Kebakaran dan Penyerahan Bantuan Sosial Korban Kebakaran di Kecamatan Bang Haji, disambut baik oleh masyarakat. Rabu, (09/01/2019).

Melalui hal ini rasa kepedulian ditunjukkan Ferry Ramli dengan masyarakatnya, dengan adanya pasar tradisional dan Pos Pelayanan kebakaran serta penyerahan bantuan sosial korban kebakaran, menjadi kenyamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat di sekitar.

Feri Ramli berharap agar kiranya apa yang telah disalurkan akan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya minta apa yang telah di berikan akan ada asas manfaat bagi masyarakat, dan saya minta agar fasilitas dan sarana yang telah di berikan seperti pasar dan pos pelayanan kebakaran dapat memberi kenyamanan dan kesejahteraan masyakarat sekitarnya,” ungkap Ferry Ramli.

Ferry Ramli juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan memelihara fasilitasi pasar maupun pos pelayanan kebakaran sehingga menjadi kebutuhan masyarakat Bang Haji.

“Untuk Bantuan Korban kebakaran yang disalurkan semoga bisa digunakan dengan baik, bantuan yang di salurkan adalah sebagian dari rasa kepedulian kami selaku pemerintah atau Kepala Daerah terhadap masyarakatnya,” kata Ferry Ramli.

Ferry Ramli juga mengatakan, agar masyarakay tidak melihat dari nilai bantuan tersebut.

“Bantuan ini jangan dilihat nilainya, tapi rasa kepedulian dan silaturahim untuk menyatukan masyarakat dengan Pemerintah setempat dan gunakan Pasar Tradisional yang ada ini agar masyarakat bisa melancarkan perekonomian,” ucapnya.

Ferry Ramli juga memaparian bahwa dengan adanya pasar tradisional bisa mendorong perekonomian masyarakat.

“Dengan terjadinya transaksi jual beli maka perekonomian masyarakat bisa terpenuhi dan juga membuka lapangan kerja bagi masyarakat menggunakan pasar tradisional tersebut,” tutupnya. (ADV/dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here