oleh

BBM Naik, Kasat Samapta Serahkan Bantuan Sembako

-Muko Muko-403 Dilihat

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com – Naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) secara otomatis akan berdampak juga dengan kenaikan harga bahan pokok bagi masyarakat.

Didasari rasa kepedulian terhadap masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu akibat kenaikan harga BBM tersebut, Kasat Samapta Iptu S.M.O Aritonang, S.H bersama personil Unit Patroli Polres Mukomuko menyerahkan Bantuan Sosial berupa sembako di Desa Kota Praja Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko, Senin 12 September 2022.

Jumlah Paket Sembako yang didistribusikan sebanyak 15 Paket dan untuk setiap paket sembako berisikan, Gula Pasir, Minyak Goreng Sovia, Tepung Terigu Segitiga Biru, Susu Kaleng, Teh celup Sariwangi.

“Hari ini kita melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat, ini adalah bentuk kepedulian kita,” ujar Kasat Samapta, Aritonang.

Untuk diketahui, selain Kasat Samapta Iptu S.M.O Aritonang, S.H pembagian sembako tersebut juga di hadiri Brigpol Efri Hariadi, Bripda Angga Saputra, Bripda Aldi Saputra, Bripda Surya Andika Chaniago, Bripda Ari Setiawan, S.Pd, Bripda Gunala.(m4***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *